Cara Mengunduh Foto dan Video di Instagram Pada Perangkat Android

Home Forums Forum Komunikasi Anggota Cara Mengunduh Foto dan Video di Instagram Pada Perangkat Android

Tagged: ,

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Admin 1 week, 2 days ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #23297

    Admin
    Keymaster

    Instagram adalah salah satu platform mdia sosial yang saat ini berkembang dengan cepat. Dengan menggunakan Instagram memungkinkan para penggunanya berbagi foto dan video. Oleh karena banyak juga orang yang ingin tahu bagaimanan cara mengunduh foto dan video di Instagram.

    Jadi, pada tulisan kali ini kami telah merangkum beberapa metode untuk mengunduh foto dan video Instagram perangkat Android dari internet. Pengguna Instagram dapat menonton video dan melihat foto tetapi Instagram tidak mengizinkan penggunanya untuk mengunduh video dan foto yang di Instagram.

    Banyak aplikasi yang tersedia untuk Android yang dapat digunakan untuk mengunduh foto dan video di Instagram. Namun, ada pertanyaan yang muncul yaitu aplikasi mana yang terbaik dan tepat untuk mengunduh foto dan video di Instagram. Berikut adalah dua aplikasi teratas yang dapat digunakan untuk membantu mengunduh foto dan video.

    Menggunakan Instagetter:

    iGetter adalah aplikasi yang dapat membantu pengguna Instagram untuk mengunduh gambar dan video dari profil PUBLIK dengan cara cepat dan mudah. Selain itu, video offline dapat dilihat di pemutar internal dengan mode pengulangan. Berikut langkah – langkah bagaimana menggunakan Instagetter:

    Langkah 1. Pertama-tama, unduh Instagetter dan pasang pada perangkat Android.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=hami.nezneika.instavideodownloader&hl=en

    Langkah 2. Sekarang jalankan aplikasi Instagram dan buka video / foto yang ingin diunduh. Selanjutnya salin URL video / foto Instagram yang ingin diunduh. Untuk itu klik pada tombol sudut kanan seperti yang ditunjukkan pada screenshot di bawah dan salin URL yang dibagikan.

    Langkah 3. Sekarang jalankan aplikasi Instagetter dan paste URL yang telah disalin ke dalam aplikasi.

    Langkah 4. Aplikasi akan memeriksa URL dan membuka thumbnail dari video atau foto yang sesuai.

    Langkah 5. Sekarang ketuk unduh untuk mulai mengunduh foto dan video Instagram di Android.

    Menggunakan InstaSave

    InstaSave memungkinkan pengguna Instagram mengunduh foto Instagram ke memori perangkat Android, sehingga foto dapat dilihat kapan saja dan di mana saja. Berikut langkah – langkah cara menggunakan Instasave.

    Langkah 1. Pertama – tama kita perlu mengunduh Instasave dan masuk dengan menggunakan akun Instagram. Kemudia cari gambar yang ingin disimpan.

    Langkah 2. Selanjutnya klik tombol simpan yang terletak di kanan atas layar.

    Itu langkah – langkah bagaimana kita dapat melihat foto Instagram yang tersimpan di Galeri ponsel pintar. Ini adalah beberapa metode termudah yang dapat digunakan untuk untuk mengunduh dan menyimpan foto Instagram di perangkat Android.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.