Cara Meningkatkan Kinerja Aplikasi Permainan di iPhone

Home Forums Forum Komunikasi Anggota Cara Meningkatkan Kinerja Aplikasi Permainan di iPhone

Tagged: , ,

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Admin 3 months, 1 week ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #23035

    Admin
    Keymaster

    Kita semua tentu mengetahui bahwa semua orang suka bermain game di ponsel pinter milik mereka. Itu sebabnya lebih dari jutaan pengguna ponsel pintar selalu memilih untuk membeli ponsel pintar khusus untuk game, karena telah di desain khusus untuk menangani game yang berat.

    Ponsel pintar akan hadir dan kemudian hilang dalam waktu singkat, setelah itu tidak ada lagi permainan. Namun, satu hal yang diinginkan setiap pengguna ponsel pintar adalah bagaimana meningkat kinerja aplikasi permainan menjadi lebih baik agar dapat merasakan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

    Selain itu, ada banyak alasan yang menyebabkan kinerja sebuah aplikasi permainan menjadi rendah dan seperti umumnya terjadi iPhone karena seiring waktu spesifikasi yang diperlukan berubah. Oleh karena itulah kami mencoba menghadirkan panduan akan membantu meningkatkan kinerja permainan di perangkat iOS.

    Saat ini tentunya sudah banyak panduan yang tersedia mengenai meningkatkan kinerja iPhone untuk aplikasi permainan. Kebanyakan hanya sedikit pengguna yang berhasil dan sebagian besar pengguna menjadi bingung. Jadi pada tulisan ini hanya akan menjelaskan metode yang memang dapat bekerja untuk membantu meningkatkan kinerja.

    #1. Pertama-tama di kita perlu mengunduh dan memasang aplikasi iPhone System Care Pro di Mac, aplikasi nantinya yang akan membersihkan file sampah dari iPhone. Berikut ini hal – hal yang akan dilakukan oleh aplikasi ini.

    • Mencari dan menghapus cookies dari aplikasi / cache / temp files / crash log secara permanen.
    • Mengapus file temp yang telah diunduh dan cache foto di penyimpanan file pengguna, dan juga cache iTunes Radio.
    • Menghapus semua file sementara yang tidak terlihat yang telah menggunakan penyimpanan iPhone agar dapat menyediakan ruangann penyimpanan lebih besar.

    #2. Setelah mengunduh aplikasi yang diperlukan tersebut, jalankan aplikasi dan hubungkan iPhone ke komputer. Kemudian pilih opsi Speedup & Clean pada aplikasi ini adalah pilihan yang akan membersihkan perangkat dari file yang dapat memperlambat jalannya sebuah aplikasi permainan di iPhone.

    #3. Selanjutnya ada dua pilihan, yang pertama Quick clean dan yang lainnya “deep dig” menggali lebih dalam. Dianjurkan untuk menggunakan “deep dig” karena opsi akan mencari setiap file di iPhone dan membersihkannya. Dengan menggunakan opsi ini, maka akan membutuhkan waktu cukup lama sampai prosesnya selesai.

    # 4 Setelah proses pemindaian selesai, maka kita akan melihat opsi “clean now”, klik opsi ini agar proses pembersihan dimulai. Proses ini akan berjalan dengan singkat dan semua data atau file sampah akan dibersihkan. Kita tentunya dapat melihat proses pembersihan berlangsung.

    #5. Langkah terakhir iPhone perlu direstart, setelah jalan aplikasi permainan, apabila kita menjalankan langkah – langkah diatas dengan benar, maka permainan tidak akan mengalami lagging dan permainan akan berjalan mulus.

    • This topic was modified 3 months, 1 week ago by  Admin.
Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.