Cara Menonton YouTube Tanpa Koneksi Internet

Home Forums Forum Komunikasi Anggota Cara Menonton YouTube Tanpa Koneksi Internet

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Admin 6 months, 2 weeks ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #22659

    Admin
    Keymaster

    Menononton video youtube di internet menggunakan aplikasi Google Youtube Go akan memberikan kita akses berupa youtube offline, sehingga YouTube dapat mudah diakses ketika kita tidak memiliki koneksi internet yang cepat. Untuk mengetahuinya dapat melihat tulisan di bawah ini.

    Mungkin belum bisa kita sebut bahwa aplikasi ini adalah aplikasi offline untuk youtube. Namun dengan menggunakannya pada kecepatan jaringan terendah, bahkan ada di koneksi 2G dan sama sekali tidak ada koneksi internet. Aplikasi ini bisa berjalan jauh lebih lancar daripada aplikasi YouTube lainnya. Oleh karena itu ini pasti akan menarik pengguna yang sering melakukan video streaming di Youtube.

    Karena dengan adanya aplikasi ini, maka sekarang akan membantu pengguna untuk menonton video youtube tanpa internet, dan bagi pengguna berat YouTube pasti akan menyukai ini. Jadi mari kita sama – sama lihat fitur dan manfaat yang akan didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini.

    #1 Kita dapat temukan video yang dapat diulang pada “Home Screen”(Layar Utama). Di layar utama pengguna aplikasi YouTube GO akan dapat dengan mudah menemukan tren serta video yang sedabg populer. oleh karena itu, pengguna tidak akan merasakanmenggunakan aplikasi lain namun tetap seperti menggunakan aplikasi YouTube yang biasa tersedia pada ponsel Android. Penggantian dengan aplikasi Youtube Go, karena aplikasi Youtube resmi juga memiliki tampilan serupa yang sama seperti disediakan pada aplikasi YouTube.

    #2 Dengan adanya fitur Pratinjau Video pada aplikasi YouTube Go, pengguna dapat melihat pratinjau video yang diinginkan, bukan pemutaran keseluruhan video, namun pemutaran video secara singkat yang menunjukkan konten video, sehingga dapat membantu pengguna menemukan isi video sebelum memulai mengunduh video yang menurut pengguna terbaik dan ingin ditonton nantinya.

    #3 Pengguna juga dapat memilih resolusi yang diinginkan dari Video. Hal ini mungkin yang sangat perlu diketahui oleh pengguna ketika menggunakan Youtube Go. Namun, pada aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan lebih banyak pilihan untuk jenis resolusi video yang dapat membantu pengguna memutar video melalui koneksi internet dengan kecepatan yang bervariasi. Pengguna juga dapat memilih untuk mengunduh atau menyimpan video yang diinginkan dalam salah satu resolusi dari daftar pilihan yang tersedia.

    #4 Membagikan video dengan mudah. Ini mungkin hal lain yang sangat memuaskan yang dapat ditemukan pada aplikasi ini. Sekarang pengguna YouTube Go dapat dengan mudah membagikan video YouTube dengan teman – temannya tanpa ada biaya sedikit pun, karena koneksi internet tidak diperlukan lagi dan pengguna dapat melakukannya semua saat offline.

    Aplikasi ini dapat membantu banyak pengguna di Indonesia yang koneksi internetnya masih rendah, sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati video dibandingkan sebelumnya. Preferensi utama aplikasi ini adalah kemampuannya untuk memuat video youtube pada koneksi internet yang paling lambat.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.