Indonesia ICT Summit 2016, Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads

Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) telah menyelenggarakan ICT Summit 2016 yang digelar bersamaan dengan pameran Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia 2016. Kegiatan tersebut bertempat di Jakarta International Expo mulai Rabu (31/8/2016) sampai dengan Sabtu (3/9/2016).

Gelaran ICT Summit 2016 itu dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), hadir pula pada acara tersebut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Ketua Umum Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel), Kristiono dan Presiden Direktur PT. Pamerindo Indonesia, Ben Wong.

Communic Indonesia 2016 merupakan pameran komunikasi dan teknologi informasi, sementara Broadcast Indonesia 2016 adalah pameran multimedia digital dan teknologi entairtenment.

“Kedua pameran tersebut diadakan sebagai gerbang potensial bagi Indonesia dalam transformasi digital,” ujar Ketua Umum Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) Kristiono.

Kristiono mengatakan Indonesia telah menjadi sebuah daya tarik baik itu dari domestik ataupun global dalam pembangunan industri ICT dan ekonomi digital.

Berikut adalah materi-materi seminar yang dipresentasikan oleh para pembicara dalam kegiatan dimaksud.