Diskusi Panel Public Safety LTE Network

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads

Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Nokia Indonesia Rabu (27/07/2016) di Borobudur Hotel Jakarta, telah menyelenggarakan Diskusi Panel mengenai Public Safety LTE Network dengan tema “Pemanfaatan Teknologi LTE untuk Meningkatkan Efektifitas Upaya Penanggulangan Bencana di Indonesia”.

Diskusi Panel Public Safety ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk upaya Mastel dalam kepedulian terhadap cepat tanggap bencana di Indonesia dengan pemanfaatan teknologi telekomunikasi dan IT.

Hadir menyampaikan sambutan mewakili Kementerian Kominfo, dan sekaligus sebagai panelis Dr. Ir. Ismail, MT, Direktur Pengembangan Pitalebar Kominfo, Program Officer Spectrum Management Specialist, ITU South East Asia, BRTI, Basarnas, Damkar & PB, Korp Lalu Lintas POLRI, Telko Operator dan pembicara ahli Public Safety Nokia Indonesia yang dimoderatori oleh pakar telematika Sylvia W. Sumarlin dan Heru Sutadi.

Diskusi Panel yang dikemas dalam 2 sesi ini dihadiri oleh Anggota MASTEL yang mewakili perusahaan, asosiasi, individu dan akademisi serta mitra Mastel baik dari lingkungan pemerintah maupun swasta.

Berikut adalah materi-materi seminar yang dipresentasikan oleh para pembicara dalam kegiatan dimaksud.