[Fwd: RE: [Fwd: Re: [MASTEL-ANGGOTA] JPU Gagal Ajukan Tuntutan, Hakim Ancam Surati Kajagung RI]] [2 Attachments]

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads
 

Ikut prihatin mas Ferri, dg nasib seperti demikian.
Di kota mana dan daerah mana rumah tersebut?

Apabila aparat Hukum memihak pada yang kuat ditambah punya dana, dapat dimaklumi kita tidak berdaya. Baiknya dicari jalur sehingga kita tetap bisa menuntut hak kita.
Tidak selalu harus dengan kekuatan dan uang.

Pembela saya bersama suaminya misalnya bukan ahli hukum meskipun pengetahuan mengenai tatacara pidana dan pertanahan tidak kalah dengan pengacara, hakim, dan polisi.
Pernah pembela saya diiming-iming dengan 10%  dari nilai tanah saat itu masih Rp 6 Milyar, jadi Rp600juta, asal mengundurkan diri sebagai pembela saya. Tetapi dia menolak. Dia bilang, saya memang butuh uang, tetapi saya tidak bisa mengkhianati pak Arnold.
Dua tahun lalu, suaminya disergap saat naik mobil di tengah jalan oleh Kejaksaan Bandung, dengan mengungkit perkara saat dia masih di Dep Perdagangan ditipu temannya sendiri, puluhan tahun lalu, karena grasinya menggantung. Masuk penjara yang jauh dari Bandung, kemudian bisa dipindah ke Sukamiskin atas intervensi isterinya dengan melaporkan sampai ke Presiden. Dan setelah itu bisa bebas, karena mereka takut diungkit kelemahan2 mereka sendiri.

Itu hikmah Ilahi, karena di Sukamiskin si suami bertemu dengan pemilik perusahaan besar yang dizolimi, yang membutuhkan bantuan pembelaan juga. Pembela saya akhirnya bisa membebaskan Pengusaha besar tersebut. Dan kini kedua suami-isteri lebih terjamin hidupnya berkat perkenalan tersebut, walaupun harus menderita sebelumnya. Jadi kita juga harus percaya bahwa Tuhan tidak Tinggal diam dan Membiarkan hamba2Nya yang jujur dan percaya padaNya.

Dalam sidang di Pengadilan kami harus pakai Pengacara, atau saya harus tampil sendiri.
Saat ini pembela saya terus mengejar penyelesaian ke MA, Kejagung, dan Mabes POLRI.
Majunya memang beringsut. Banyak juga pejabat Polri, Kejaksaan, dan Hakim yang berrsimpati dan mendukung usaha tanpa lelah dari suami-isteri pembela saya yang pantang mundur..
Bahkan si ibu (ini keuntungan seorang perempuan) berani mencaci maki Hakimnya atau Jaksa setelah sidang di depan orang banyak, dan si Hakim tidak berkutik.

Salam,
APhD

Subject: RE: [Fwd: Re: [MASTEL-ANGGOTA] JPU Gagal Ajukan Tuntutan, Hakim Ancam Surati Kajagung RI]
Date: Mon, 7 Aug 2017 14:13:21 +0700
From: ‘Ferrj Lumoring’ ferrij.lumoring@gmail.com [MASTEL-ANGGOTA] <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com&gt;
Reply-To: MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
To: <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com&gt;
CC: <“Hotmaraja B. Nainggolan”@tt-tel.com>, “‘SH.'” <hotmaradjalo@gmail.com&gt;, “‘Amigo'” <imagopers@gmail.com&gt;, <sekjen@apkomindo.or.id&gt;, “‘yusron merapi'” <yusron.merapi@gmail.com&gt;, “‘deka adrianto utomo'” <sabhatansa99@gmail.com&gt;, “‘Christian Yanuar'” <christianyanuar94@gmail.com&gt;, “‘Riswanto'” <panca.law@gmail.com&gt;, “‘Dharma EL'” <dharmaleksana@gmail.com&gt;, “‘Cepu Supriyanto'” <cepusuprianto@yahoo.co.id&gt;, “‘Nuryasin'” <anr.1998@yahoo.com&gt;, “‘Media Patriot'” <mediapatriot@yahoo.com&gt;, “‘Hoky'” <ketum@apkomindo.or.id&gt;, <technomedia@yahoogroups.com&gt;, “‘Muzakkir'” <zakkirzoom@gmail.com&gt;, “‘Nuryasin'” <abang.nuryasin@yahoo.com&gt;, <sekretariseksekutif@apkomindo.or.id&gt;, “‘widi Kurniawan'” <widikurniawan770@ymail.com&gt;, <Mustaan.ali16@gmail.com&gt;

Pak Dji,

Kasus tanah memang sangat merepotkan.

Ayah saya juga mengalami.

Rumah penuh kenangan tempat kami tinggal sejak kecil, dihancurkan total begitu saja oleh orang yang mengaku ahli waris dan bersertifikat, padahal kasus tsb sedang dalam proses pengadilan. Lawan berani karena di backup oleh oknum dari Polresta.

Rumah tsb antik, dan dibangun 1906 (sudah lebih dari 100 tahun), saat ini kondisinya hancur karena seluruh dinding dan atap sudah hilang, tinggal tersisa sebagian tiang, dan ayah saya mengungsi ke rumah yg lain.

 

Kami menempati rumah tsb dengan sewa pada tahun 60an, dengan biaya Rp.1500/3bulan.

Pada tahun 80an, rumah tsb dibeli dengan mencicil beberapa kali.

Semua bukti pembayaran sewa dan beli masih tersimpan baik ada walaupun kertasnya sudah menguning-gelap.

Pada saat cicilan terakhir, uang yang dikirim via bank (karena pemiliknya berada di kota lain) dikembalikan dengan catatan, pemiliknya meninggal dunia.

Sejak saat itu kami lost contact, karena pemiliknya sebatang kara, tidak memiliki keturunan.

Tiba-tiba di era dekade 2000an, ada yg datang untuk klaim rumah tsb, dengan membawa surat sertifikat yg baru dibuat berdasarkan surat wasiat yg mereka miliki.

Sungguh aneh.

Kalau memang benar mereka mendapatkan warisan rumah, tidak mungkin selama 26 tahun tidak ditengok sekalipun. Dan selama ini, ayah saya yang membayar PBB dan merawat rumah tsb.

Tapi rumah dan toko tsb dihancurkan oleh 40an orang dengan aman karena dijaga oleh team Polresta. Banyak barang hilang, termasuk uang di laci toko dicongkel.

Padahal sengketa rumah tsb masih dalam proses pengadilan.

Parahnya, pada tahun ini, saat mau bayar PBB, lembarnya sudah diganti nama menjadi nama ahli warisnya.

Entah harus bagaimana.

 

Salam,

FL.

 

 

From: MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com [mailto:MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com]
Sent: Monday, 07 August, 2017 02:24
To: MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
Cc: “Hotmaraja B. Nainggolan”@tt-tel.com; SH.; Amigo; sekjen@apkomindo.or.id; yusron merapi; deka adrianto utomo; Christian Yanuar; Riswanto; Dharma EL; Cepu Supriyanto; Nuryasin; Media Patriot; Hoky; technomedia@yahoogroups.com; Muzakkir; Nuryasin; sekretariseksekutif@apkomindo.or.id; widi Kurniawan; Mustaan.ali16@gmail.com
Subject: [Fwd: Re: [MASTEL-ANGGOTA] JPU Gagal Ajukan Tuntutan, Hakim Ancam Surati Kajagung RI] [2 Attachments]

 

 

Sabar saja, mas  -:)

Teman2 yang belum merasakan Pengadilan, atau mencari keadilan di Republik ini, tidak akan tahu duduk persoalan sebenarnya. Untuk jelasnya bagi teman2 yang kurang faham dengan bobroknya Aparat Peradilan di NKRI, sehingga dapat dimanfaatkan oleh mafia2 tanah dan lain pecundang. Apabila sudah sekalipun seperti perkara Indosat M2, mungkin sudah faham, tetapi tidak merasakannya, bukan?!
Sebagai tambahan dapat saya berikan contoh perkara saya di bawah, lebih membosankan. Nasib?
Ndaklah, ini tantangan yang harus diselesaikan mungkin sampai saya tutup peti. -:)

[Contoh. Perkara saya melawan Mafia Tanah terbesar di Bandung, Eddy Wirawan,  sejak 1994, sudah melewati 19 Perkara, belum selesai sampai sekarang.
Tanahnya yang menggiurkan tepat di seberang pompa bensin apabila keluar dari Gerbang Tol masuk Bandung.
Tahun 1978 masih sawah dan tidak banyak yang tahu bahwa akan berada di pinggir jalan tol. Yang dahulu saya beli bersama adik saya, berserrtifikat resmi Rp 13 juta, kini nilainya sudah Rp 70 Milyar.
Di sisi lain, EW hanya bermodalkan Surat Jual Beli hasil kerjasama dengan para Ahli Waris, saat mulai mengutak-atik tanah saya tahun 1994.
Apakah saya harus mengalah dan menerima tawarn damainya, (biasanya berbagi dua), yang sudah beberapa kali ditawarkan? Bahkan pernah saya dijadikan terpidana atas kerjasama rapi antara Polri, Kejari, dan Pengadilan Negeri. Kemudian berbalik, dia jadi terdakwa, tetapi sang mafia yang lihay dan menguasai Aparat, berhasil lolos.
Hahaha, kali ini Sang Mafia terbentur tembok seorang pemilik yang nekat.

Terakhir, Tim dari Mabes POLRI sudah membuat penyelidikan dan berkesimpulan bahwa EW patut dijadikan tersangka dengan adanya 6 kasus pemalsuan dokumen, dll kejahatan. Sayangnya para oknum penanggung jawab perkara ini di Polda Jabar berhasil mendiamkannya. Hebat kan? Seluruh proses saya serahkan kepada seorang ibu pembela bersama suaminya yang idealis, tidak takut dengan siapapun, meski hingga kini belum dapat saya bayar, bahkan sering mengeluarkan dananya sendiri. Keduanya seumur saya..
Bagi saya lebih baik tidak kebahagian tanah hasil keringat saya, yang meningkat terus nilanya dari sejak saya beli Rp 13 juta tahun 1978 dengan uang2 honor dan uang perjalanan saya bersama adik saya, kini sudah menjadi 75 Milyar, daripada berdamai dengan seorang Mafia Tanah dan yang hidupnya dari merampas tanah orang.
Hahaha, mungkin anda bilang kok ada orang bodoh seperti saya. Dan memang demikian di mata dunia. -:) ]

Salam,
Merdeka
APhD

 

 

Subject:

Re: [MASTEL-ANGGOTA] JPU Gagal Ajukan Tuntutan, Hakim Ancam Surati Kajagung RI

Date:

Sat, 5 Aug 2017 08:29:10 +0700

From:

‘Donny B.U.’ donnybu@ictwatch.id [MASTEL-ANGGOTA] <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com&gt;

Reply-To:

MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com

To:

[MASTEL-ANGGOTA] <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com&gt;

CC:

Hotmaraja B. Nainggolan, SH. <hotmaradjalo@gmail.com&gt;, Amigo <imagopers@gmail.com&gt;, sekjen@apkomindo.or.id, yusron merapi <yusron.merapi@gmail.com&gt;, deka adrianto utomo <sabhatansa99@gmail.com&gt;, Christian Yanuar <christianyanuar94@gmail.com&gt;, Riswanto <panca.law@gmail.com&gt;, Dharma EL <dharmaleksana@gmail.com&gt;, Cepu Supriyanto <cepusuprianto@yahoo.co.id&gt;, Nuryasin <anr.1998@yahoo.com&gt;, Media Patriot <mediapatriot@yahoo.com&gt;, Hoky <ketum@apkomindo.or.id&gt;, technomedia@yahoogroups.com, Muzakkir <zakkirzoom@gmail.com&gt;, Nuryasin <abang.nuryasin@yahoo.com&gt;, sekretariseksekutif@apkomindo.or.id, widi Kurniawan <widikurniawan770@ymail.com&gt;, Mustaan.ali16@gmail.com

 

gak kelar2 ini sinetron?

capek deh….

 

-dbu-

 

On Aug 5, 2017 2:43 AM, “‘Mr. Hoky / Soegiharto Santoso’ hoky@cbn.net.id [MASTEL-ANGGOTA]” <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com> wrote:

 

Yth. Bpk & Ibu serta teman2 yg baik hati,

saya mohon ijin share yah.

Setelah saya disidangkan sejak tgl 26 Jan 2017 sebanyak 25 kali & masih terus berlangsung setiap hari Kamis di PN Bantul sampai dgn saat Ini, bahkan masih akan menjalani beberapa kali sidang lagi.

Lalu lebih ironisnya lagi, bahwa saya sempat ditahan secara semena-mena oleh Jaksa selama 43 hari, sejak 24 Nov 2016 sd 05 Jan 2017 di Rutan Bantul, namun Kamis kemarin (3/8) Jaksa masih blm berhasil mengajukan tuntutan di PN Bantul, padahal kami bersama beberapa Penasehat Hukum harus terbang dari Jakarta menuju Yogya, kemudian menggunakan mobil dari Yogya menuju Bantul.

Tentu saja harapan saya & doa-doa saya adalah pada akhirnya akan memperoleh Vonis Bebas Murni dari Majelis Hakim PN Bantul, Amin.

Catatan: saya akan memperoleh Vonis Bebas Murni, krn memang bukan saya pelakunya, selain dari itu memang ada upaya-upaya kriminalisasi terhadap diri saya, bahkan telah terungkap dalam persidangan, bahwa ada orang yg telah menyiapkan dana, agar saya masuk penjara dan ini Video YouTube nya:

https://youtu.be/Iya3Uzpt1P4

Terlampir pd file attachment, berita dari koran Merapi yang terbit hari Jumat 4 Agustus 2017:
JPU Gagal Ajukan Tuntutan, Hakim Ancam Surati Kajagung RI

http://bit.ly/2wehz4G

saya sertakan beberapa link berita lainnya:

Hoky Yakin Hakim Pengadilan Negeri Bantul Tidak Mudah Masuk Angin

http://bit.ly/2v4DYTH

Hoky Alami Kriminalisasi – Majalah Forum Keadilan, Edisi: No. 04, Tahun XXVI/ 19 Juni – 02 Juli 2017

http://bit.ly/2sS8gZB

Gelar Pameran Logo Disoal – Majalah GATRA, Edisi Khusus Ikon 2016

http://bit.ly/2slZjqd

http://arsip.gatra.com/1471-02-08/majalah/artikel.php?pil=23&id=163549

JPU Kasus Pelanggaran Hak Cipta Apkomindo Kangkangi Sumpah Adhyaksa

http://bit.ly/2sBJvzR

JPU Kasus Pelanggaran Hak Cipta Apkomindo Sudah 3 Kali Mangkir Dari Persidangan, Mengapa ?

http://bit.ly/2sLSuPt

PT. Dyandra Promosindo Pusat Membantah Ada Keterlibatannya Dengan Pameran Mega Bazaar Di Bantul

http://bit.ly/2rCVbiE

Kasus kriminalisasi Ketum Apkomindo Soegiharto Santoso akan segera terkuak!

http://bit.ly/2hvcIZs

Terima kasih.
Salam hormat,
Ir.Soegiharto Santoso/ Hoky.
Ketum DPP Apkomindo

 

 

__._,_.___

View attachments on the web


Posted by: Arnold Djiwatampu <arnold@tt-tel.com&gt;


Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?

With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


———————————————————————-
Download MASTEL MOBILE APPS
Google Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bikinapp.apps.appMastelIndonesia&hl=en
iOS AppStore:
https://itunes.apple.com/us/app/mastel-indonesia/id1183344146?mt=8
Daftar Anggota Koperasi Digital:
https://reg.digicoop.id/18051975
————
Kunjungi www.mastel.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Owner : mastel@mastel.or.id
Moderator: info@mastel.or.id
Untuk mengirim pesan:
MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
Untuk berhenti dari milis kirimkan imel kosong ke:
MASTEL-ANGGOTA-unsubscribe@yahoogroups.com

Sekretariat Mastel
Jl. Tambak Raya No.61 Pegangsaan
Jakarta Pusat 10320

Tlp 021-31908806
Fax 021-31908812
email info@mastel.id/info@mastel.or.id
https://www.mastel.id
———————————————————————-

.


__,_._,___