[MASTEL-ANGGOTA] Apkomindo mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads
 

Selamat atas program pemberdayaan SDM Indonesia yg sangat diperlukan bangsa dlm menghadapi tantangan masa depan , terima kasih atas ajakan kerjasamanya . Pada saatnya kita perlu diskusikan ruang lingkup kerjasamanya , selamat tahun baru 2018 semoga badai cepat berlalu dan sukses selalu dengan program2nya.Aamiin.

Sent from my iPad

On 31 Des 2017, at 16.01, Indoplotter rdmuliadi@gmail.com [MASTEL-ANGGOTA] <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com> wrote:

 

Teman-Teman Mastel,

Apkomindo mengucapkan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2018, 

beberapa jam lagi kita akan memasuki Tahun yang baru Tahun 2018, selamat menikmati saat2 akhir Tahun, mensyukuri apa yang kita alami, evaluasi diri dan bersama kita sambut tahun 2018 dengan harapan baru dan positif, semangat baru, penuh keyakinan kita jalani hari-hari mendatang, menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Masih dalam suasana hari raya Natal, tidak lupa bagi Teman2 Mastel yang merayakan, tentunya kami ucapkan Selamat Natal, Cahaya Terang, Berkat dan Kasih Tuhan selalu melingkupi kita semua.

Dalam kesempatan ini ijinkan kami untuk sedikit memperkenalkan, program yang baru saja kami kembangkan di Tahun 2017.

Apkomindo sejak awal Tahun 2017 ini, sudah meluncurkan Apkomindo Excelent Center (AXC), dibantu oleh Direktorat Pemberdayaan Informatika, Dirjen Apktika, Kemkominfo, melanjutkan Prorgam yang sudah sempat dicanangkan dan dijalankan di Tahun 2011 yang lalu, yang mana salah satu pencetus program ini adalah OPA, Michael Sunggiardi, yang mungkin bagi beberapa Teman2 di mastel sudah tidak asing lagi.

AXC dibantu oleh Opa, yang memang sejak saat itu sampai sekarang masih ikut berperan dan dalam perkembangan Dunia Pendidikan Indonesia, dengan menjalankan Program Edukasi, sekala kecil bersama PT Bonet Utama, membantu sekolah-sekolah dan dunia Pendidikan pada umumnya untuk mendekatkan dunia Pendidikan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DU/DI), baik bersama dinas pendidikan, dinas Kominfo maupun bekerjasama langsung dengan Sekolah-sekolah sekitar, wilayah Bogor dan Depok.

AXC yang didukung oleh Apkomindo, Program Edukasi ini kita bawa ke wilayah yang lebih Luas, untuk membantu perkembangan dunia Pendidikan Indonesia, terutama sekolah kejuruan, khususnya SMK TIK, untuk membangun SDM TIK yang berkompetensi di bidangnya dan berdaya saing tinggi tentunya.

Bersama dengan Kominfo, Relawan TIK Indonesia (RTIK), Korean IT Volunter (KIV) dan International Telecommunication Union (ITU) kami jalankan Program REGOS (Relawan Goes To School), kami sudah menjangkau : 5 kota (Jakarta, Depok, Bogor, Banjarmasin dan Jepara), 54 Sekolah dan 5.400 siswa.

Kami ingin mengajak Teman-teman Mastel untuk bersama-sama kita mengambil peran dalam peningkatan kualitas SDM Indonesia, kami tentunya akan senang bila program kami ini juga dapat kita kembangkan bersama dengan Mastel kedepannya, ditahun 2018.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di web kami : www.apkomindo.info maupun laman FB kami :

https://web.facebook.com/Apkomindoinfo-779556265535592/

Melalui Web kami juga dapat di download versi digital dari Tabloid Apkomindo.info , yang juga baru kami luncurkan tahun 2017 ini kami

Minta maaf sebelumnya, sebenarnya tidak ingin rasanya kami memberi komentar terhadap berita yang selama ini, berseliweran di media sosial tentang Apkomindo, karena akan hanya akan menambah energi negatif yang tidak kita perlukan.

Biarlah permasalahan internal ini kami hadapi dan akan kami selesaikan dengan baik, ancaman, somasi, dipolisikan sudah kami alami dan akan kami hadapi, sampai yg terakhir tgl 28 desember kemarin mantan pengurus masih ada yang disomasi, oleh orang yg selama ini selalu berusaha tampil, baik di media sosial, miilist, media, maupun di setiap kesempatan yang ada.

Kami merasa persoalan internal kami tidak perlu di publikasi, walaupun Tulisan ini berpotensi dilaporkan oleh yg bersangkutan, seperti yang sudah kami alami saat berkomentar di wall group FB yang mempergunakan nama Apkomindo, termasuk Opa Michael Sunggiardi juga turut dilaporkan ke polisi karena turut berkomentar, makanya selama ini kami selalu diam tidak pernah beri komentar.

Akhir kata, ijinkan kami mengutip sebagian kalimat inspiratif, yg saya rasa sebagian dari kita sudah mendapatkannya hari ini dari Group WA kita masing2 :

“Saat orang berkata buruk tentang kita,. padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka. Itu tanda nya,. kehidupan kita lebih indah”.

Kehidupan adalah kerja dan cinta,.. Itu hrs kita jalani dengan sederhana saja”.

“Bangsa Indonesia tidak ingin menjadi macan,.. melainkan menaklukkan macan. Karena bangsa Indonesia tidak ingin ditakuti,. melainkan harus jadi bangsa yg disegani”. 

Sekali lagi kami, Apkomindo, atas nama pengurus, mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2018”.

Mohon maaf bila ada salah kata, salah tulis, salah tingkah di tahun 2017 khususnya yang berkaitan dengan Apkomindo.

Salam Hormat

Dipl. Inf. (FH) Rudy D. Muliadi

Ketua

DPAP Apkomindo DKI Jakarta

Harco Mangga Dua Blok I no 28,

Jl. Mangga Dua Raya

Jakarta 10730

Telp. +6221-6123781, +6221-6120143

Mobile : +628161317580

__._,_.___

Posted by: Kristiono <xtiono@gmail.com&gt;


Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?

With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


———————————————————————-
Download MASTEL MOBILE APPS
Google Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bikinapp.apps.appMastelIndonesia&hl=en
iOS AppStore:
https://itunes.apple.com/us/app/mastel-indonesia/id1183344146?mt=8
Daftar Anggota Koperasi Digital:
https://reg.digicoop.id/18051975
————
Kunjungi www.mastel.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Owner : mastel@mastel.or.id
Moderator: info@mastel.or.id
Untuk mengirim pesan:
MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
Untuk berhenti dari milis kirimkan imel kosong ke:
MASTEL-ANGGOTA-unsubscribe@yahoogroups.com

Sekretariat Mastel
Jl. Tambak Raya No.61 Pegangsaan
Jakarta Pusat 10320

Tlp 021-31908806
Fax 021-31908812
email info@mastel.id/info@mastel.or.id
https://www.mastel.id
———————————————————————-

.


__,_._,___