[MASTEL-ANGGOTA] Ketum APKOMINDO Joged Bersama 5 Pimpinan KPK Saat Penutupan Acara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2017

logo huawei
 

Kepada Yth. Bpk & Ibu serta teman2 yg baik hati,

Ijin share yah:

Berita Detik:

Saat 5 Pimpinan KPK Berjoget di Penutupan Hari Antikorupsi

http://bit.ly/2C29thL

Berita News Investigasi:

Ketum APKOMINDO Joged Bersama 5 Pimpinan KPK Saat Penutupan Acara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2017

http://bit.ly/2ASya0L

Oh ia, jangan lupa, hari ini Kamis, tgl 14 Des 2017, ditunggu kehadiran teman2 di PN JakPus lantai 3 Ruang Subekti, utk sidang ke 6x, tentang gugatan logo Apkomindo, saya akan tiba sekitar Pk 11.00 dan sidang umumnya dimulai Pk 12.30 atau Pk 13.30.

Terima kasih,
Salam, Hoky.

-Ketua umum APKOMINDO Joged bareng bersama Lima pimpinan KPK di atas panggung saat acara penutupan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2017.Mereka menggerakkan badan mengikuti alunan musik grup band Letto.

Momentum dimulai saat Letto membawakan lagu ‘Sandaran Hati’, yang aransemen musiknya diubah menjadi versi dangdut, Mendengar musik dangdut tersebut, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata pun mengajak ketum Apkomindo Ir.Soegiharto Santoso dan keempat rekannya sesama pimpinan KPK, yakni Agus Rahardjo, Saut Situmorang, Basaria Panjaitan, dan Laode M Syarif, berjoget ke atas panggung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017)

Pemandangan tersebut langsung menarik perhatian awak media dan orang-orang yang berada dalam ruangan acara tersebut.

Sebelum berjoget, Saut Situmorang juga sempat unjuk kemampuan bermusik dengan bermain klarinet, Ia tampil membawakan lagu ‘Sometimes When We Touch’-nya Rod Steward.

“Coba lihat lagunya, di situ ada strategi, ada kesetiakawanan, ada kadang-kadang merasa nggak aman. Jadi kalau kamu nge-touchsesuatu, hati-hati,” ujar Saut saat ditanya alasannya membawa lagu tersebut.

Sebelumnya, acara Hari Antikorupsi Sedunia 2017 ini resmi ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla(JK). ia berharap korupsi bisa diberantas agar Indonesia tidak menjadi negara gagal.

“Apabila ingin negeri ini maju, bukan failed country, kita harus menjaga bangsa ini untuk tidak rusak karena korupsi.Baik itu di birokrasi maupun di masyarakat lainnya,” ujar JK dalam pidato penutupannya.

Saat di konfirmasi awak media Ir.Soegiharto Santoso atau Hoky, Selaku Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) yang hadir bersama Muzakkir selaku Sekjen, Andy Christopher selaku Waketum Bidang Hukum, beserta Satria Gunanyoman dan Juenda Hendra, menyatakan ia sangat senang bisa hadir dalam acara tersebut.

Hoky juga menjeskan”saya Senang sekali dapat turut hadir dan terlibat langsung dalam acara peringatan hari antikorupsi korupsi sedunia bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Para pimpinan KPK Alexander Marwata, Saut Situmorang, Basaria Panjaitan, Laode M Syarif dan Ketua KPK Agus Rahardjo beserta juru bicara KPK Febri Diansyah termasuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajarannya.”

Lebih lanjut Hoky menyampaikan, “Untuk memperjuangkan negara kita menjadi bersih dan bebas korupsi, maka kita perlu memberikan dukungan kepada KPK, karena dalam komitmen pemberantasan korupsi ini, kita melihat ada upaya-upaya pelemahan terhadap institus pemberantasan korupsi, termasuk memecah belah publik dalam mendukung pemberantasan korupsi, oleh karenanya sebagai warga negara yang baik kita harus berupaya memberikan dukungan secara nyata dan hadir didalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak KPK, apalagi saya pribadi selaku Ketum Apkomindo mengalami sendiri proses kriminalisasi terhadap diri saya, dimana saya sempat ditahan di Rutan Bantul secara sewenang-wenang selama 43 hari oleh penegak hukum dan dalam persidangan terungkap, bahwa benar ada orang yang menyediakan dana supaya saya masuk penjara, hal ini menjadi jelas bahwa ada tindakan-tindakan penegak hukum yang dapat dikategorikan telah melakukan korupsi, beruntung era saat ini telah berubah, sehingga pada sidang di PN Bantul memberikan putusan bebas murni dan saat ini perkara saya masih ada dua ditingkat Kasasi” terang Hoky.

Hoky menambahkan bahwa, “Untuk memajukan kesejahteraan umum memang kita harus sepakat untuk membantu melakukan pemberantasan korupsi dan Korupsi bukan sebuah hal yang mudah diberantas, masyarakat harus diberikan kesadaran secara universal bahwa korupsi adalah musuh bersama dan bukan hanya tanggungjawabkan penegak hukum, Tanpa masyarakat yang kuat dan tersadarkan, kita tidak akan mampu mengetahui mana yang korupsi dan mana yang bukan, untuk itulah kita harus mulai dari diri kita sendiri.” kita juga tidak perlu takut terhadap hukum, yang benar adalah kita harus taat atau patuh terhadap hukum” Ungkap Hoky kepada awak media di Hotel Bidakara Jakarta.
(Nurhadi)

__._,_.___

Posted by: "Mr. Hoky / Soegiharto Santoso" <hoky@cbn.net.id&gt;


Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?

With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


———————————————————————-
Download MASTEL MOBILE APPS
Google Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bikinapp.apps.appMastelIndonesia&hl=en
iOS AppStore:
https://itunes.apple.com/us/app/mastel-indonesia/id1183344146?mt=8
Daftar Anggota Koperasi Digital:
https://reg.digicoop.id/18051975
————
Kunjungi www.mastel.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Owner : mastel@mastel.or.id
Moderator: info@mastel.or.id
Untuk mengirim pesan:
MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
Untuk berhenti dari milis kirimkan imel kosong ke:
MASTEL-ANGGOTA-unsubscribe@yahoogroups.com

Sekretariat Mastel
Jl. Tambak Raya No.61 Pegangsaan
Jakarta Pusat 10320

Tlp 021-31908806
Fax 021-31908812
email info@mastel.id/info@mastel.or.id
https://www.mastel.id
———————————————————————-

.


__,_._,___