[MASTEL-ANGGOTA] Pak Rudi Rusdiah TERIMA KASIH SEKALI sahabat Ku –> Re: sedikit oot dari ruang sidang 02/02/2018 [] Ucapan terima kasih kepada Bpk. Dr. Rudi Rusdiah, BE, MA dan para Saksi lainnya

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads
 

Pak Rudi Rusdiah TERIMA KASIH SEKALI sahabat Ku,

Terima kasih juga atas respon email ini, saya sungguh terharu dgn apa yg telah dilakukan Pak Rudi Rusdiah terhadap kasus saya ini, sbb beliau paham betapa TIDAK PANTAS nya menjadi Ketum Apkomindo harus dipenjara selama 43 hari di Rutan Bantul, padahal yg melakukan pelanggaran penggunaan logo Apkomindo nya adalah Ketua DPD Apkomindo DIY, (inilah fakta hukum yg masih terjadi di Indonesia)

Sekalipun Ketua DPD Apkomindo yg bersalah menggunakan logo Apkomindo, maka saya dan Pak Rudi Rusdiah juga sudah pasti sepakat, yaitu tidak setuju memenjarakan orang hanya utk masalah penggunaan logo organisasi APKOMINDO.

Saat ini JPU sedang mengajukan KASASI ke MA utk tuntutan penjara 6 tahun & dena sebesar 4 M kepada saya, yakinlah, bahwa pasti akhirnya saya yg akan tetap dimenangkan kembali, sbb Tuhan itu tidak tidur, Amin.

Sungguh yg telah dilakukan Pak Rudi Rusdiah sangat luar biasa sekali, sejujurnya banyak yg memuji Bapak & banyak yg merasa heran atas sikap Pak Rudi, tetapi saya pribadi tdk heran, karena saya mengetahui bahwa Pak Rudi membantu secara nyata & dgn tulus serta ikhlas.

Oh ia, Pak Rudi Rusdiah jg telah memberi ijin, tentang Surat Kesaksiannya boleh dikirimkan keberbagai WAG & milis serta Media sosial, utk tujuan kebenaran dan kebaikan, sehingga sangat membantu utk kemenangan pihak APKOMINDO, meskipun pihak Tergugat mengunakan Pengacara yg sangat terkenal, Amin.

saya ijin copas dibagian penutup surat kesaksian Pak Rudi Rusdiah-nya, sambil saya sertakan surat kesaksiannya pd file attachment dlm format JPG.

Silahkan membacanya dan terima kasih, Tuhan memberkati kita semua, Amin.

Salam hormat,
Ir. Soegiharto Santoso/ Hoky.
Ketum DPP Apkomindo
SK KUMHAM RI Nomor AHU-0000478.AH.01.08.Tahun 2017

Kesimpulan:

Sejak saya menjabat sebagai Sekjen DPP Apkomindo tahun (1999) dan ketika saya menjabat sebagai Ketua Umum DPP Apkomindo (2015), saya belum pernah melihat di dalam AD dan ART Apkomindo, maupun di dalam Katalog  Pameran Apkomindo (2000) serta di dalam Tabloid internal Apkomindo (2017) tentang adanya Peraturan/SOP keharusan minta Ijin Pemakaian Merek dan Logo APKOMINDO kepada Saudara Sonny Franslay.

Demikian kesaksian saya ini dibuat dengan sebenarnya dibawah sumpah demi kebaikan dan kebenaran serta  tanpa ada unsur paksaan atau tekanan dari pihak manapun juga.

Jakarta, 01 Februari 2018
Yang  Membuat Kesaksian

(DR. Rudi Rusdiah, BE, MA)

On 02/03/2018 10:44 AM, rrusdiah@yahoo.com [MASTEL-ANGGOTA] wrote:

Dear all, rekan yang baik:
Perhatikan mimik Yang Mulia Ketua Dewan Hakim yang tersenyum santai juga Hakim anggota. Suasana sidang (2/2) santai, karena dalam kesaksian saya, saya katakan ketika saya sebagai kabid (1992), sekjen(1999) ataupun ketum (2015) sebentar saja itu tidak ada argumen masalah HKI dan tidak ada masalah penggunaan logo… santai saja kondisinya … kadang juga pernah bercanda kalau ada yang lucu terkait logo…

Hakim pun tertawa dan bertanya jadi kenapa sekarang jadi seperti ini ? Ha3x…
semua tertawa…
saya katakan panjang ceritanya… ha3x… tapi semua ada di sosmed :-)
akhirnya… hakim mengatakan begini saja… anda cocok sekali menjadi juru damai saja… dan berjanji dan bersumpah akan mencoba mendamaikan kedua kubu ha3x…
jawaban saya… sepertinya sudah beberapa kali dilakukan…..
kata hakim anda berjanji yah nanti dan besok tetap berusaha mendamaikan ha3x…

Jadi suasana sidang menjadi santai… tidak ada beban buat semua pihak… pihak pengacara Otto pun dan pihak Kemenkumham juga bertanya santai sekitar penggunaan logo dan sertifikat logo… yang menurut saya ketika menjadi sekjen atau ketum atau kabid tidak pernah menjadi isu signifikan… santai saja tidak seperti sekarang…  :-)
anyway… begitu acara sidang tersebut… santai dan kondusif… kesaksian saya berisi foto foto pun diterima dengan baik oleh Yang Mulia Dewan Hakim…
demikian sedikit dari saya… semoga jelas apa yang berlangsung saat sidang tersebut
salam, rr dulu di apkomindo ketika suasana bisnisnya santai dan kondusif… sekarang mengamati saja…

On Saturday, February 3, 2018, 3:02:24 AM GMT+7, ‘Mr. Hoky / Soegiharto Santoso’ hoky@cbn.net.id [MASTEL-ANGGOTA] <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com&gt; wrote:

Kepada Yth. Bpk. Dr. Rudi Rusdiah, BE, MA, Pak Tecky Tarnadi dari Surabaya, Pak Lukas Lukmana dari Semarang, Pak Puguh Kuswanto dari Bogor.

Atas nama pengurus dan anggota Apkomindo yg sah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Bapak-bapak atas bersedianya hadir menjadi saksi untuk proses gugatan pembatalan Hak Cipta logo Apkomindo di PN JakPus Perkara Nomor: 53/Pdt.Sus-Hak Cipta/2017/PN.Niaga.Jkt.Pst, pada hari Kamis, tanggal 01 Feb 2018.

Ucapan terima kasih kali ini memang yang utama ditujukan kepada
Bpk. Dr. Rudi Rusdiah, BE, MA., sebab dahulu Pak Rudi berada pada kubu segelintir pendiri Apkomindo (bukan seluruh pendiri Apkomindo), namun sejak akhir Desember 2015 Pak Rudi yang mempunyai nait baik telah berdamai dengan saya dan pada hari Kamis (1/2) adalah bukti sangat nyata atas kebaikan hati Pak Rudi.

Luar biasa sekali kesaksian Pak Rudi dipersidangan, bahkan Pak Rudi telah menyiapkan kesaksiannya secara tertulis dan telah diserahkan kepada Majelis Hakim dipersidangannya, selain dari itu saya juga telah memperoleh surat tsb serta telah diijinkan oleh Pak Rudi utk disebarluaskan, sehingga nantinya akan saya kirimkan bukti surat kesaksian Pak Rudi ke milis.

utk saat ini saya kutip tulisan Pak Rudi dibagian penutupnya:  “Demikian kesaksian saya ini dibuat dengan sebenarnya dibawah sumpah demi kebaikan dan kebenaran serta  tanpa ada unsur paksaan atau tekanan dari pihak manapun juga.”

Dalam kesempatan yg baik ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Tecky Tarnadi beserta istri, sebab meskipun telah berusai lanjut, yaitu 74 Tahun, tetap berkenan dan sangat bersemangat sekali utk menjadi saksi demi kebenaran & keadilan, padahal kondisi kesehatannya sedang kurang baik, serta seharusnya menjalani operasi, namun ditunda oleh beliau, demi menjadi saksi.

Beliau hrs didampingi istri tercinta, krn memang tidak mungkin berangkat sendiri dari Surabaya ke Jakarta, bahkan saat dibandara harus menggunakan kursi roda, tentu sangat merepotkan sekali, namun semua rintangan tidak dijadikan kendala, melainkan suka-cita yg luar biasa setelah Pak Tecky memberikan kesaksiannya.

Terima kasih Pak Tecky dan Ibu Christin atas perjuangannya yang sangat luar biasa sekali, nama Bpk dan Ibu akan tercatat dengan baik dalam hati saya dan dalam sejarah perjuangan membela kebenaran dan keadilan di APKOMINDO, saya bersyukur dan bangga berkenalan dgn P
ak Tecky dan Ibu Christin.

saya juga ingin mengucapkan terima kasih utk Pak Lukas Lukmana dari Semarang yg selalu memberikan dukungan dan selalu berkenan menjadi saksi, termasuk bersedia menjadi saksi saat saya disidangkan di PN Bantul dan juga beberapa kali hadir membesuk saat saya dipenjara di Rutan Bantul selama 43 hari.

Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Puguh Kuswanto dari Bogor yang jg telah berkenan hadir menjadi saksinya.

Sidang saksi selanjutnya akan dilakukan pada hari Senin, tgl 5 Feb 2018, Pk 10.00 dan sama akan ada lagi hal-hal kebaikan yg terjadi, sbb Tuhan mengerakan hati orang yg baik utk membantu TANPA MENDAPAT BAYARAN SAMA SEKALI.

Yakinlah semua yg hadir menyaksikan jalannya persidangan akan merasakan suka-cita yg besar, apalagi mereka yg berkenan menjadi saksi dalam persidangannya, silahkan Bpk, Ibu dan teman2 bertanya kepada mereka yg telah berkenan menjadi saksinya.

Itulah sebabnya mengapa saya tdk pernah mengeluh & tidak pernah merasakan kelelahan, meskipun sidang di PN JakPus dilakukan 2 kali dalam seminggu, krn memang ada suka-cita jika kita melakukan hal-hal yg benar, Amin.

Sebagai catatan, sidang hari Selasa (30/1) pihak tergugat I dihadiri langsung oleh
Bpk. Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH, MH dan Ibu Sordame, SH serta Ibu Nurul Firdausi, SH (3 orang Pengacara), sedangkan pada sidang hari Kamis (1/2) pihak tergugat I hanya dihadiri oleh Ibu Sordame, SH., semoga saja pada sidang hari Senin (5/2) dan pada sidang hari Rabu (7/2) serta pada sidang2 berikutnya pihak tergugat I dihadiri lagi oleh Bpk. Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH, MH., Amin.

Yakinlah tidak lama lagi, dengan Pertolongan Tuhan dan bantuan dari para saksi-saksi, maka kebenaran dan keadilan agak segera ditegakan, Amin.

Terlampir foto2 dokumentasi sidang di PN JakPus hari Kamis, tgl 02 Feb 2018.

Pesan saya: Kita jangan takut pada hukum, melainkan kita harus taat ataupun patuh terhadap hukum, serta tentunya kita jangan melanggar hukum.

Terima kasih & mohon teman2 tetap mendukung dengan doa-doanya.

Tuhan memberkati kita semua, Amin.

Salam hormat,
Ir. Soegiharto Santoso/ Hoky.
Ketum DPP Apkomindo
SK KUMHAM RI Nomor AHU-0000478.AH.01.08.Tahun 2017

__._,_.___

Posted by: "Mr. Hoky / Soegiharto Santoso" <hoky@cbn.net.id&gt;


Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)

Have you tried the highest rated email app?

With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


———————————————————————-
Download MASTEL MOBILE APPS
Google Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bikinapp.apps.appMastelIndonesia&hl=en
iOS AppStore:
https://itunes.apple.com/us/app/mastel-indonesia/id1183344146?mt=8
Daftar Anggota Koperasi Digital:
https://reg.digicoop.id/18051975
————
Kunjungi www.mastel.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Owner : mastel@mastel.or.id
Moderator: info@mastel.or.id
Untuk mengirim pesan:
MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
Untuk berhenti dari milis kirimkan imel kosong ke:
MASTEL-ANGGOTA-unsubscribe@yahoogroups.com

Sekretariat Mastel
Jl. Tambak Raya No.61 Pegangsaan
Jakarta Pusat 10320

Tlp 021-31908806
Fax 021-31908812
email info@mastel.id/info@mastel.or.id
https://www.mastel.id
———————————————————————-

.


__,_._,___