[MASTEL-ANGGOTA] Saran dari Pak Arnold Djiwatampu –> 2017 Taiwan-Indonesia Industrial Collaboration Summit

logo huawei
 

Yth. Pak Arnold yg baik hati,

Terima kasih sekali atas masukannya ini dan sangat bermanfaat sekali bagi kami.

Jika teman2 lainnya mempunyai saran dan masukan lagi, mohon berkenan memberikan bimbingannya.

Terima kasih.
Salam hormat, Hoky.

On 03/26/2017 06:50 PM, Arnold Djiwatampu wrote:

58D7AB0F.5010200@tt-tel.com” type=”cite”> Pak Hoky dan rekan2 yang baik,

Saya saran untuk Paparan, diskusi, atau interaksi dalam forum regional/internasional apapun, sebaiknya memperlihatkan perkembangan business nasional seadanya. Tidak usah hanya menonjolkan yang baik-baik, dan menutupi yang kurang. Menunjukkan bahwa kita masih harus banyak berjuang, tidak akan mengurangi atau menjelekkan prestasi atau gambaran yang telah kita capai!!
Sebaliknya, bahkan sering memperoleh simpati dan dukungan negara lain, dan kadang memuji bahwa Indonesia sudah bagus dibandingkan dengan yang lain, karena banyak negara  atau peserta lain, tidak kalah kekurangannya.  Mengemukakan apa adanya dalam forum seperti ini, sering malah didukung oleh yang lain. Dan dukungan ini akan menaikkan sorotan dan perhatian terhadap kita. (Apabila tidak ada yang mendukung, maka kita hanya bicara sendirian saja, setelah didengar ya sudah)

Dengan menampilkan apa adanya termasuk kekurangan atau yang masih harus kita usahakan, negara2 atau perserta2 yang telah lebih maju, khususnya dari negara maju, akan mendekati Indonesia, dan ini merupakan peluang kerjasama yang akan berguna di kemudian hari, tanpa kita harus mencari mereka.
Dalam pertemuan sebaiknya kita tidak hanya diam mendengar, aktif berpartisipasi dan berbicara, “cerewet” asal tidak ngelantur, itu juga penting, bukan?

Salam,
APhD

Subject: [MASTEL-ANGGOTA] 2017 Taiwan-Indonesia Industrial Collaboration Summit [1 Attachment]
Date: Sun, 26 Mar 2017 11:11:54 +0700
From: ‘Mr. Hoky / Soegiharto Santoso’ hoky@cbn.net.id [MASTEL-ANGGOTA] <MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com&gt;
Reply-To: MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
To: MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com, technomedia@yahoogroups.com<technomedia@yahoogroups.com&gt;
CC: sekretariseksekutif@apkomindo.or.id <sekretariseksekutif@apkomindo.or.id&gt;, Cepu Supriyanto <cepusuprianto@yahoo.co.id&gt;, Muzakkir <zakkirzoom@gmail.com&gt;, sekjen@apkomindo.or.id <sekjen@apkomindo.or.id&gt;, Hoky <ketum@apkomindo.or.id&gt;, deka adrianto utomo <sabhatansa99@gmail.com&gt;

Teman2 yg baik,

Tgl 28 Mar s/d 1 April 2017, saya sebagai Ketum APKOMINDO sekaligus Ketum APTIKNAS (Asosisai Pengusaha TIK Nasional / Indonesian ICT Business Association), memperoleh undangan utk menghadiri “2017 Taiwan-Indonesia Industrial Collaboration Summit”, dan pada tanggal 30 Maret 2017, akan diselenggarakan “Industrial Collaboration Summit: ICT & Smart City”

Oleh karena itu, jika ada usulan atau ide2 dari teman2 utk meningkatkan potensi kolaborasi industri ICT Taiwan – Indonesia, khususnya dalam hal mempercepat pembangunan “Smart City di Indonesia” utk memperkuat kolaborasi Taiwan-Indonesia dgn menciptakan win-win situation bagi kita bersama, maka mohon teman2 berkenan mengirimkan usulan atau ide-idenya ke email saya (ketum@apkomindo.or.id), paling lambat hari Senin, tgl 27 Mar 2017, Pk 13.00.

Boleh juga teman2 mengirimkan beberapa slide paparannya, nanti saya mohon ijin menggabungkan kedalam paparan kami, agar nantinya dapat terjalin kerjasama seluruh pihak yg berkenan bergabung, jadi bukan hanya utk kepentingan APKOMINDO ataupun APTIKNAS saja, melainkan utk seluruh pihak yg ingin terlibat dlm hal mengembangkan “Smart City di Indonesia”.

Sebab kami sadar, bahwa kami (APKOMINDO ataupun APTIKNAS) tidak akan mampu melakukannya sendiri dan kita harus melibatkan seluruh potensi yang ada, agar kita dpt meraih sukses bersama, sebab sukses bersama tentu lebih mulia dan lebih bermakna, Amin.

Catatan: Ada hal yg sungguh mujizat nyata, karena pada 29 Mar s/d 1 April 2017, ternyata seluruh Majelis Hakim di PN Bantul mendapat tugas ke Jakarta, sehingga pada hari Kamis, tgl 30 Maret 2017 tidak ada sidang perkara APKOMINDO, artinya Doa saya dikabulkan dan saya bisa berangkat ke TAIWAN, Amin.

Jika para Majelis Hakim nya tdk ada tugas, pasti saya tdk bisa berangkat ke Taiwan, karena sidang sdh 2 kali tertunda dan utk minta ijin pasti ditolak, ternyata beruntung, justru Majelis Hakim nya ada tugas ke Jakarta, Amin.

Silahkan membaca artikelnya:

Sidang Kasus Apkomindo : JPU Dinilai Tak Profesional, Saksi Pelapor Gagal Dihadirkan Dipersidangan

http://wartaone.net/warta-sidang-kasus-apkomindo–jpu-dinilai-tak-profesional-saksi-pelapor–gagal–dihadirkan-dipersidangan.html

Terima kasih,
Salam hormat.
Ir. Soegiharto Santoso/ Hoky.
Ketum APTIKNAS
ketum APKOMINDO
Mobile: 0816700169

__._,_.___

Posted by: "Mr. Hoky / Soegiharto Santoso" <hoky@cbn.net.id&gt;


Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?

With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


———————————————————————-
Mailing List Anggota MASTEL
Dilarang menggunakan kata kasar, mengandung SARA, memfitnah,
bersifat menghasut,spamming,junk mail.
Semua attachment harus mendapat ijin dari Owner atau Moderator.

Owner : mastel@mastel.or.id
Moderator: info@mastel.or.id
Untuk mengirim pesan:
MASTEL-ANGGOTA@yahoogroups.com
Untuk berhenti dari milis kirimkan imel kosong ke:
MASTEL-ANGGOTA-unsubscribe@yahoogroups.com

Sekretariat Mastel
Jl. Tambak Raya No.61 Pegangsaan
Jakarta Pusat 10320

Tlp 021-31908806
Fax 021-31908812
email info@mastel.id/info@mastel.or.id
https://www.mastel.id
———————————————————————-

.


__,_._,___