MiniMBA Program in ICT Business

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads
Sabtu Desember 3, 2016 7:00
 

Mastel (Mastel Academy) akan menyelenggarakan program pendidikan/pelatihan “Mini MBA Program In ICT Business” bekerjasama dengan PPM Manajemen Jakarta.

Beberapa tahun terakhir ini, industri teknologi informasi dan komunikasi (ICT) baik hulu maupun hilir menjadi sektor yang sangat menarik di Indonesia. Kemenarikan industri ini secara alamiah mendorong semakin ketatnya persaingan. Selain dipicu oleh pemain-pemain baru yang bermunculan baik dari dalam maupun luar negeri, persaingan juga memanas oleh inovasi baru yang seringkali bersifat disruptif. Oleh sebab sifat teknologi yang progresif ini, perusahaan ICT mau tidak mau tercelup dalam dinamika lingkungan bisnis yang sangat cepat berubah sehingga membutuhkan antisipasi dan fleksibilitas. Untuk dapat unggul dalam lingkungan seperti itu, para praktisi dalam industri ICT dituntut terus menerus melakukan inovasi dalam strategi, produk maupun proses.

Pendidikan bergelar khususnya setara Pasca Sarjana Magister di bidang Manajemen selama ini dipandang sebagai cara terbaik untuk mengasah kapasitas berpikir konseptual di bidang bisnis karena sifatnya yang sistematis dan memiliki kerangka yang komprehensif. Sayangnya, tidak semua eksekutif bisa mengikutinya. Beberapa terkendala waktu, biaya, dan kesempatan.

Program ini dirancang untuk memberikan stimulus-stimulus ala program MBA yang nantinya akan membangun cara berpikir lebih kritis, menginspirasi inovasi yang didapat dari best practices di berbagai konteks. Selain itu, karena diikuti oleh berbagai perusahaan di bidang ICT dari hulu ke hilir, maka program ini juga akan membuka peluang menjalin kemitraan antar peserta.

Program ini diselenggarakan oleh Mastel (Mastel Academy) bekerjasama dengan PPM Manajemen Jakarta yang dilaksanakan selama 5 hari efektif (40 jam), dilaksanakan setiap hari Sabtu jam 08.00-17.00 WIB. Pembelajaran dilaksanakan dengan metode dinamis, yaitu merupakan integrasi antara lecturing, diskusi, analisis kasus, serta belajar mandiri, penugasan dan presentasi, seperti standar perkuliahan yang dilaksanakan pada Program Pasca Sarjana Magister Manajemen di PPM School of Management. Bahan pembelajaran adalah textbook serta kasus-kasus (harvard style) berbahasa Inggris.

1. Batch I: 24 September-22 Oktober 2016
2. Batch II: 5 November 2016- 3Desember 2016

Biaya investasi sebesar Rp. 11,800,000.-
(Khusus untuk anggota Mastel akan diberikan diskon sebesar 10 % > hanya Rp. 10 Juta saja)

Bagi yang berminat untuk mengikuti program ini, dapat melakukan registrasi dengan mendaftarkan diri melalui :
PPM Sdr. Andrianto – 081233520050 dan dari Mastel Academy Sdr. Firaldy – 081332634095