Digital Inclusion Index Indonesia 2017

Menggunakan definisi dari International Telecommunication Union, Digital Inclusion adalah pemberdayaan masyarakat dengan teknologi informasi dan komunikasi. Maka riset Indonesia Digital Inclusion Index Indonesia 2017 adalah sebuah kajian tentang sudah sejauh mana teknologi informasi dan komunikasi digunakan, dimanfaatkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Digital Inclusion Indeks Indonesia diharapkan dapat menjadi sebuah indeks yang menunjukkan sudah sejauh mana internet menjangkau dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Sebuah EXECUTIVE SUMMARY DIGITAL INCLUSION indeks yang dapat menjadi landasan untuk memahami lebih jauh mengenai keunikan kondisi dan permasalahan di Indonesia, di berbagai wilayahnya, dan di berbagai karakter daerahnya.

Dalam Digital Inclusion Indeks Indonesia, inklusivitas tidak hanya melihat pertimbangan infrastuktur saja, namun juga pada sisi humanistik dari pengguna internet itu sendiri, seperti persepsi, pengetahuan, kebiasaan, dan kemampuan dalam persoalan internet.

Apabila dokumen tidak muncul, silahkan klik link berikut ini Digital Inclusion Index Indonesia 2017

%d bloggers like this: