Rumor Mengenai iOS 16

logo huawei

iOS adalah sistem operasi seluler yang dibuat dan dikembangkan oleh Apple Inc. Sistem operasi ini yang menggerakkan banyak perangkat seluler perusahaan, seperti iPhone dan iPod Touch. Baru-baru ini banyak rumor yang beredar mengenai iOS 16, dan di artikel ini kami rangkum beberapa rumor mengenai iOS 16. Perlu diingat bahwa Apple belum mengkonfirmasi salah satu fitur sistem operasi baru.

Berikut ini adalah semua rumor yang kami dengar sejauh ini:

  • Kapan iOS 16 keluar?
    Menurut cnet,com, Apple biasanya mengumumkan iOS berikutnya pada konferensi WWDC tahunan dan segera merilis beta publik setelahnya. Aman untuk mengatakan kita akan mempelajari lebih detail di WWDC, di mana Apple memamerkan peningkatan iOS 15 tahun lalu.Kami dapat melihat iOS 16 diluncurkan pada bulan September, karena iOS berikutnya biasanya tiba pada waktu yang sama dengan iPhone berikutnya. Tahun lalu, misalnya, Apple merilis iOS 15 pada 20 September, sekitar seminggu setelah acara iPhone 13. Jika acara iPhone 14 Apple berlangsung September ini, seperti acara iPhone biasanya, iOS 16 kemungkinan akan segera menyusul.
  • Apakah iOS 16 akan tersedia untuk iPhone Anda?
    Bahkan saat Apple mengeluarkan iOS baru setiap tahun, sistem operasinya kompatibel untuk sebagian besar model lama, dengan iOS 15 bekerja dengan lancar di iPhone 6S 2015. Tetapi situs web Prancis iPhoneSoft mengklaim pengembang di Apple membocorkan bahwa iOS 16 akan berfungsi pada iPhone yang memiliki prosesor A10 atau lebih tinggi. Itu mengarah ke iPhone 7 dan iPhone dengan versi yang lebih tinggi dan bukan iPhone 6S, 6S Plus atau SE 2016. iPhoneSoft juga mengatakan iPadOS 16 mungkin tidak kompatibel dengan iPad Mini 4, iPad 5, iPad Air 2, atau iPad Pro 9,7 dan 12,9 inci.
  • Fitur baru iOS 16 yang dikabarkan: Widget besar?
    Ciri khas pengalaman pengguna iPhone adalah kisi-kisi kotak aplikasi kecil yang menghiasi layar beranda. Tapi LeaksApplePro menyarankan bahwa iOS 16 membawa widget besar. Gambar yang di-tweet LeaksApplePro muncul untuk menunjukkan aplikasi yang ditampilkan dalam kotak dan persegi panjang yang lebih besar dari biasanya, menyisakan ruang untuk informasi lebih lanjut seperti cuaca hari itu, pengingat khusus, dan lagu yang sedang diputar. Gambar tersebut telah ditanggapi dengan beberapa skeptis, dengan beberapa mengatakan logo remote Apple TV tidak konsisten dengan tampilan remote.Adapun fitur lainnya, iOS 15 membawa peningkatan seperti tampilan grid dan penjadwalan panggilan ke FaceTime. Mungkin saja dengan iOS 16, Apple dapat memilih untuk membuat FaceTime lebih mirip Zoom di era telework dan konferensi video ini. Dan ketika raksasa teknologi mendorong hype metaverse dan rumor tentang Apple VR atau headset AR terbang, mungkin saja iOS 16 dapat memasukkan beberapa elemen meta, meskipun CEO Apple Tim Cook dengan hati-hati menghindari penggunaan kata tersebut.
%d bloggers like this: