Telegram Sediakan Streaming Tanpa Batas Dan Prioritaskan Pengguna Gunakan Stiker

logo huawei

Aplikasi perpesanan Telegram merayakan hari jadinya yang kedelapan dengan mendorong ke versi 8. Pada versi ini mengemas sejumlah besar peningkatan yang akan membuat pengiriman stiker dan emoji lebih hidup dan tepat waktu. Mempercepat pengalaman penelusuran saluran Anda, dan secara drastis meningkatkan streaming langsung dan panggilan video grup. Anda bisa mendapatkan semuanya sekarang.

Dilansir dari androidpolice.com dengan adanya stiker dapat menghasilkan peningkatan besar dalam prioritas karena pengalaman menjelajah dunia maya sekarang akan menyertakan bagian tren baru yang memungkinkan Anda mengunduh paket terbaru dan terhebat dengan cepat.

Bagian saran sekarang juga dapat diperluas hanya dengan menyeret, memberi Anda tampilan thumbnail yang lebih baik. Dan jika Anda bingung untuk memutuskan mana yang akan digunakan, pasangan Anda akan melihat status Anda sebagai “memilih stiker”.

Jika Anda lebih suka emoji? Tim Telegram telah menganimasikan setidaknya dengan 21 simbol lain untuk beberapa semangat untuk balasan Anda. Mereka sudah melakukan ini selama beberapa tahun sekarang, jadi pilihannya seharusnya cukup besar pada saat ini.

Ketika datang ke kanal, ada cara baru untuk melihat semua komentar yang mungkin membuat Anda tertarik. Anda tidak perlu bolak-balik ke daftar obrolan lagi, ketika Anda menekan bagian bawah kanal, tarik dan lepaskan untuk secara otomatis menggulir ke yang belum dibaca berikutnya. Dengan begitu urutannya dapat ditentukan bagaimana Anda menyusun daftar Anda , folder, subfolder, atau arsip. Dan jika Anda kembali ke daftar komentar yang Anda minati, Anda akan melihat penghitung untuk balasan baru yang belum dibaca.

Anda memiliki kontrol lebih besar atas tampilan apa yang Anda bagikan kepada penerima. Secara keseluruhan anda dapat melihat pratinjau penerusan Anda sebelum mengirim dan memilih untuk menyembunyikan nama pengirim atau keterangan yang disertakan dengan media terlampir. Anda juga dapat mengubah penerima jika Anda melakukan kesalahan.

Akhirnya, untuk pembuat konferensi dan host streaming, Telegram telah meniadakan batas jumlah pemirsa. Anda sekarang bisa mendapatkan lebih dari 1.000 orang penonton atau berpartisipasi dalam acara Anda sekaligus. Padahal panggilan video grup baru diperkenalkan kepada pengguna telegram beberapa bulan yang lalu.(dm/hh)