Rayakan HUT Jakarta Telkomsel Adakan Demo Virtual Reality

logo huawei

Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT kota Jakarta ke-489 Telkomsel berpartisipasi memamerkan produknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Pada kesempatan itu Telkomsel memperkenalkan gaya hidup digital dengan menggunakan koneksi broadband 3G dan 4G LTE.

Diharapkan para pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang bermanfaat pada acara JFK 2016 dengan hadirnya berbagai inovasi layanan digital yang disediakan oleh Telkomsel. Seperti yang diutarakan oleh Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi kepada detikINET.

“Terlebih di seluruh area JFK 2016 Telkomsel telah mengoptimalisasikan kualitas dari jaringan 3G dan 4G BTS existing, baik indoor maupun outdoor,” jelasnya di Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Guna mendukung jangkuan layanan broadbandnya Telkomsel juga telah menyiapkan dua unit tambahan Mobile Combat BTS. Kedua unit mobil tersebut ditempatkan di area open space JI Expo Kemayoran, dilokasi yang biasanya ramai ketika berlangsung pagelaran musik dari artis/band yang berlangsung di panggung utama.

Selain menempatkan booth utama persis diarea depan panggung hiburan serta booth digital lifestyle di Hall D2, disediakan juga mini booth yang disebar di beberapa area JFK berlangsung. Kegiatan tersebut akan berlangsung dari 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

“Kehadiran Telkomsel di JFK 2016 tahun ini terasa sangat special karena dilangsungkan saat momen bulan Ramadhan di saat mayoritas masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa,” tambah Venusiana.

Berbagai macam inovasi produk digital dapat dilihat oleh para pengunjung di booth Telkomsel , salah satunya pengunjung yang sudah menjadi pelanggan Telkomsel dapat mencoba merasakan bermain Virtual Reality secara langsung hanya dengan membeli layanan digital service Telkomsel via UMB *900*77# dilokasi.

Selain mencoba bermain menggunakan Virtual Reality, disediakan pula beberapa game online populer seperti World of Tank dan Papa Bravo yang bisa dimainkan dengan gratis, serta disediakan pula cindermata khusus.

Diharapkan para pelanggan menjadi semakin akrab dengan menggunakan layanan digital service yaitu menggunakan transaksi dengan memotong pulsa pelanggan, sehingga tidak perlu direpotkan dengan penggunaan kartu kredit.

Disamping itu dihadirkan pula berbagai macam promo yang akan memanjakan para pelanggan Telkomsel, seperti misalnya harga khusus untuk Paket Basic layanan T-Bike yang dimulai dari harga Rp. 200 ribuan, dan juga promo redeem Telkomsel Poin untuk jumlah tertentu.

“Mulai dari merchandise ekslusif, cashback untuk pembelian device smartphone, hingga lucky dip berhadiah 1 unit motor matic Vespa yang akan diundi di akhir periode JFK 2016,” ungkap Venusiana.

Bagi para pelanggan yang ingin mengupgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel telah disediakan para petugas yang siap membantu untuk melayani keperluan tersebut. Guna memberikan dukungan pada penerapa konsep DNA (Device-Network-Application), Telkomsel juga bekerja sama dengan distributor smartphone 4G terbaru dengan menyediakan berbagai macam promo bundling.