Workshop “Mencermati Aspek Regulasi & Persaingan Usaha dalam Bisnis Telekomunikasi”

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads

Berkembangnya fakta bahwa akhir akhir ini terdapat dua hal yang sangat menonjol dalam jagat bisnis telekomunikasi ; pertama masalah yang berkaitan dengan aspek regulasi (seperti masalah kriminalisasi IM2, PLIK, MPLIK, Konten dll); dan yang kedua berkaitan dengan masalah penggabungan/pesaingan usaha (merger, akuisisi, dominat player, kartel dll). kedua hal tersebut menjadi semakin krusial dengan terjadinya kasus kriminalisasi IM2-Indosat yang digulirkan ke ranah hukum sebagai akibat persepsi yang keliru oknum penegak hukum di dalam mencermati peraturan/ketentuan yang ada.

Demikian juga yang berkaitan dengan masalah penggabungan usaha, baik dalam bentuk akuisisi, nerger, MVNO, frequency pooling dan lain sebagainya perlu dicermati dan dipahami sebaik mungkin.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas Masyarakat TeleMatika Indonesia (Mastel) akan menyelenggarakan workshop “Mencermati Aspek Regulasi dan Persaingan Usaha dalam Bisnis Telekomunikasi” pada hari Rabu, 11 September 2013 bertempat di Ruang Rapat Utama PT Indosat Tbk, lantai 25, Jl Medan Merdeka Barat No. 21 Jakarta.

Tujuan dari penyelenggaraan workshop ini adalah dalam upaya kita semua untuk menjamin adanya compliance yang tinggi terhadap aturan yang ada/berlaku.