Cita-Cita Kartini Indonesia Pada Zaman Digital

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads

Penggunaan jasa mobile untuk pemakaian internet sekarang sudah meningkat lumayan besar, terutama di area kota-kota besar di Indonesia. Adanya jasa internet yang dapat di akses melalui selular ini semoga bisa digunakan sepositif mungkin serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Berdasarkan itulah Telkomsel pada hari Kartini ini meminta para konsumen terutama dari kalangan wanita untuk menggunakan jasa internet mobile untuk fasilitas yang dapat menghadirkan ide untuk #intertBAIK pada lingkungan hidup sehari-hari serta dalam menjalin hubungan di dalam masyarakat.

Pada kesempatan perayaan peringatan Hari Kartini kali ini, Telkomsel mendatangi GraPARI Telkomsel di beberapa wilayah di Jabotabek dan juga Jabar dalam rangka menyapa para konsumen wanitanya sebagai bentuk penghargaan mereka.

Keinginan dari pihak Telkomsel pada kesempatan perayaan Hari Kartini ini bisa digunakan untuk memberikan dukungan setiap wanita untuk bisa menggunakan jasa internet mobile. Dimana nanti dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan sumber daya manusia berdasarkan pribadi bangsa Indonesia untuk melangkah ke zaman teknologi digital.

Venusiana Papasi, Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, mengatakan bahwa pada perayaan Hari Kartini dapat secara rutin dijadikan sebuah kesempatan untuk memberikan dukungan kepada para wanita untuk menggunakan jasa internet mobile. Apalagi dengan adanya layanan 4G LTE pada Desember 2014, sudah terjadi kenaikan atas permintaan konsumen Telkomsel untuk berpindah menggunakan layanan 4G LTE. Para konsumen wanita pun banyak yang menggunakan layanan tersebut.

Akibat dari penggunaan internet mobile sekarang rakyat Indonesia sudah dapat dengan mudah terkoneksi, bahkan sudah menjadi bagian global yang tidak ada batasannya. Informasi juga sudah lebih mudah, praktis dan cepat diperoleh, sehingga membantu mengembangkan daya produksi pemakainya. Serta mampu mendukung segala bentuk transformasi di bidang sosial, ekonomi dan budaya di rakyat Indonesia.

Oleh karena itu Telkomsel melihat vitalnya peranan seorang wanita untuk dapat mendukung penggunaan jasa internet mobile. Dimana ide #internetBAIK dapat dihadirkan. Dengan adanya ide tersebut mudah-mudahan bisa menolong menyelesaikan segala bentuk masalah yang tengah dihadapi pemerintah serta rakyat Indonesia umumnya. Misalnya saja mengembangkan lebih baik lagi sektor pendidikan, kesehatan, pelayanan keuangan serta bisa juga hanya penerapannya pada aktifitas yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Disamping itu, posisi para wanita untuk menghadirkan #internetBAIK lewat penggunaan internet mobile ditujukan untuk bisa mengurangi dampak tidak baik yang berasal melalui akses internet, misalnya hal-hal yang berbau pornografi, kecanduan akan online game, penyelewengan jasa e-commerce, serta masih banyak hal lainnya.

Silahkan berikan tanggapan atau komentar anda di Forum.