Google Akan Hentikan Layanan YouTube Di Sejumlah Ponsel Android

logo huawei

Ada istilah yang terkenal di dunia teknologi “Program atau waktu kedaluwarsa yang direncanakan”, menurut pendapat para ahli, kalimat itu artinya masa manfaat produk elektronik telah berakhir. Artinya, selama pembuatan perangkat atau peralatan, perusahaan yang bertanggung jawab atas produksinya, menyiapkan suku cadang dan teknologi terbarunya. Misalnya, waktu penggunaan maksimum lima tahun. Setelah waktu yang ditentukan perangkat akan mulai menjadi tidak berguna.

Seperti dilansir dari Swords Today, dalam kasus ponsel kedaluwarsa yang diprogram ini dapat dibuktikan dengan berbagai pembaruan yang dilakukan secara berkala oleh perusahaan yang bertanggung jawab atas sistem operasi, dan selain menempati ruang penyimpanan. Mereka dirancang untuk bekerja secara optimal pada ponsel generasi terbaru; Perangkat dengan teknologi terbaru yang tidak tersedia di ponsel lima atau sepuluh tahun yang lalu.

Jadi, seiring waktu, perusahaan ponsel mengharapkan lebih banyak ponsel dibuat, dan tawaran pembaruan mereka juga meningkat, dan mereka memutuskan dari waktu ke waktu untuk menghentikan program mereka agar tidak kompatibel dengan ponsel lama. Dengan demikian, ponsel lama pun menjadi using dan mulai fokus pada generasi baru.

Ini adalah contoh dari apa yang akan terjadi September mendatang, ketika Google berhenti menyediakan layanan pembaruan YouTube dan aplikasi lainnya pada ponsel dengan sistem operasi Android, yang akhirnya encegah pengguna dengan ponsel atau perangkat tidak dapat masuk ke dalam layanannya.

Google menjelaskan bahwa mulai 27 September mendatang. Pengguna dengan ponsel dengan versi 2.3.7. Android (atau lebih rendah) tidak dapat lagi masuk ke Google Suite Yaitu, di aplikasi seperti Gmail, Play Store, Foto, Google Maps, atau tentu saja YouTube.

Jika Anda masuk ke perangkat Anda setelah 27 September, Anda mungkin menerima kesalahan nama pengguna atau kata sandi Saat mencoba menggunakan produk dan layanan Google seperti Gmail, YouTube, Maps “Zack Pollack, juru bicara tim dukungan perusahaan, menjelaskan.

Perlu dicatat bahwa ponsel yang ditangguhkan sementara oleh Google untuk masuk pada aplikasinya dijual di seluruh dunia pada September 2011. Jadi, setelah sepuluh tahun hidup dan sejumlah pembaruan dari Google, perusahaan memutuskan untuk memberi mereka keluaran katalog mereka. dengan harapan bahwa pengguna dengan ponsel ini akan memutuskan untuk membeli sesuatu yang lebih modern.

Menurut Google, kepergian ponsel-ponsel lama ni dan penangguhan pembaruan untuk mereka bukan hanya taktik pemasaran tetapi ditujukan untuk Memperhatikan keamanan dan privasi pengguna, Perusahaan telah memberikan banyak perhatian di masa mendatang.

Pengembang Google tahu bahwa ponsel mungkin tidak berfungsi dengan tambalan keamanan baru yang terus-menerus dibuat untuk Android, Perangkat ini dapat masuk ke organ yang tentu saja digunakan peretas untuk mengekstrak informasi yang relevan dari orang-orang.

Untuk alasan ini, pengguna dengan perangkat jenis ini perlu memikirkan untuk memiliki ponsel lain yang dapat terhubung secara efektif dengan Google, tentu saja, dengan pembaharuan yang memungkinkan mereka memiliki sistem yang aman untuk beberapa tahun lagi.(hh)

%d bloggers like this: