Ponsel Dengan Gaya Klasik, Tombol Putar

logo huawei

Seorang insinyur luar angkasa yang membenci ponsel pintar yang saat ini menjadi tren sebagai perangkat modern telah membuat ponsel sendiri dengan menggunakan menampilkan tombol putar seperti telepon rumah era 70 – 80an.

Seperti dilansir dari Daily Mail, tombol telepon kuno itu terbungkus dalam kotak berwarna aquamarine dengan antenna yang menonjol untuk memastikan mendapatkan sinyal yang cukup.

Ponsel dengan tombol putar ini dibuat oleh Justine Haupt, yang telah menghabiskan waktu tiga tahun untuk membuat ponsel unik tersebut dan sekarang ia juga menjual kit kepada orang lain, sehingga mereka dapat membuat sendiri, harga kit 170 dolar. Namun, di dalam kit tidak termasuk tombol putar, karena Justine sendiri memdapatkanya dari dari telepon bekas.

Perangkat ini berukuran tinggi empat inci, lebar tiga inci dan tebal satu inci serta menggunakan kartu sim. Perangkat ini juga memiliki daya tahan baterai sekitar 24-30 jam dan saat ini sudah cukup popular, sehingga yang menelepon Justine untuk mendapatkan, sehingga mereka bisa membuat handset mereka sendiri.

Justone menjelaskan bahwa awalnya dia tidak ingin menjualnya, tetapi banyak orang yang menanyakan dan banyak email dari orang ini membeli ponsel buatannya. Akhirnya seseorang menyarankannya membuat kit. Sekarang ia pun membuat kit yang lebih inklusif. Dalam seminggu, ia sudah mendapat sekitar 30 pesanan. ‘

Justine menggunakan printer 3D untuk membuat case ponselna dan menambahkan tombol panggilan cepat sehingga dia dapat dengan cepat memanggil suaminya, David Van Popering, dan ibunya, Lorraine Labate.

Jadi ketika ia ingin menelepon suaminya, ia dapat memanggilnya dengan menekan satu tombol. Saya dapat memanggil orang lebih cepat di ponsel ini daripada di ponsel lamanya.

Dalam sebuah kasus yang jarang terjadi ketika ingin menelepon nomor baru, saya menggunakan rotary dial dan baginya itu adalah pengalaman yang menyenangkan.(hh)