Tingkatkan Isi Hiburan Indihome Telkom Gaet HBO & DreamWorks

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads

Dalam upaya meningkatkan isi hiburan pada Indihome melalui jasa triple play Indihome lewat UseeTV, Telkom menggandeng HBO Asia dengan DreamWork Animation.

Joddy Hernady, Director Probis TV Video Telkom, menjelaskan terdapat dua tujuan yang menjadi kewajibannya pihaknya ketika menggandeng kedua saluran baru tersebut. Yang kesatu menjaga pelanggan yang sudah ada sekarang, kemudian keduanya yaitu mendapat pelanggan-pelanggan baru.

Dia juga menerangkan, pihaknya mengharapkan adanya penambahan sejumlah 150 ribu konsumen baru pada tiap bulannya, atau paling tidak dalam menjelang berakhirnya tahun ini ada penambahan kurang lebih 1,2 juta konsumen baru.

Untuk sekarang ini telah ada kurang lebih 1,5 juta konsumen IndiHome, ini akan bakalan meningkat dengan adanya kerja sama dengan saluran hiburan lainnya seperti HOOQ, iFlix dan lain-lain.

Maka ada harapan penambahan pada jumlah total konsumen Indihome yang bisa mencapai lebih dari 2,7 juta pada akhir tahun 2016 nanti.

Oleh sebab itu Dian Rachmawan, Direktur Konsumer Telkom menjelaskan, kolaborasi bersama HBO Asia dengan DreamWorks benar-benar vital buat Indihome guna memberikan nilai tambah untuk para konsumen Indihome.

Dia juga menegaskan bahwa IndiHome secara terus menerus bakal memberikan isi hiburan yang makin bervariasi dan menarik untuk para konsumennya.

Jonathann Spink selaku CEO HBO Asia mengatakan kalau dia juga senang melakukan kolaborasi dengan pihak Telkom lewat UseeTv di perpanjang.

Dia mengatakan bahwa untuk saat ini para konsumen IndiHome bisa menonton lagi film-film dari Hollywood bersama program HBO Original yang menayangkan program-program pemenang penghargaan.

Di dalam HBO Asia terdapat beberapa saluran pada paketnya, saluran-saluran itu antara lain, HBO, Cinemax, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, dan RED by HBO, misalnya BabyFirst dimana disalurkan di Asia oleh HBO Asia secara khusus.

Erix Ellenbogen Co-Head International TV DreamWorks Animation berharap dengan adanya DreamWork Animation bisa memberikan hiburan serta memeriahkan keluarga-keluarga yang menjadi konsumen IndiHome.

Banyak sekali tayangan-tayangan yang diberikan oleh DreamWorks bagi penontonnya di seluruh dunia. Tayangan-tayangan berupa animasi Computer Graphic, acara televisi special , serial, dan juga siarang langsung.

Ada 32 film animasi yang sekarang ini sudah diterbitkan oleh DreamWorks diantaranya, Shrek, Madagascar, Kung Fu Panda, How to Train Your Dragon, Puss In Boots serta The Croods.

Disamping itu juga DreamWorks memberikan tambahan sajian film seri yang bakalan segera di tayangkan, yaitu All Hail King Julien, The Adventures of Puss in Boots, Dawn of the Croods, serta The Mr. Peabody & Sherman Show.

Selain tayangang-tayangan diatas DreamWorks telah menyiapkan tayangan untuk anak-anak usia dibawah 5 lima untuk tiap paginya, yaitu DreamWorks Junior. Disamping itu, pada saluran ini dihadirkan juga film populer seperti RaaRaa The Noisy Lion and Guess with Jess.

Dian juga menyampaikan dengan memberikan saluran tambahan seperti HBO dan DreamWorks, serta berita, ilmu pengetahuan, dan juga kualitas hiburan pilihan adalah sebuah tanggung jawab seutuhnya dari IndiHome guna selalu dapat memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia IndiHome.