Akibat Pemotongan Kabel MNC Play Lakukan Survei

logo huawei

Setelah adanya kejadian pemotongan kabel yang dilakukan oleh orang yang tidak kenal. MNC Play melaksanakan survei mendadak ke beberapa lokasi kabel jaringannya di Jakarta. Ketika sedang melakukan survei mendadak, team MNC Play mendapati sejumlah kabel jaringannya telah di putus oleh orang yang tidak dikenal secara paksa.

Pada saat pengecekan tersebut di temukan sejumlah puluhan meter kabel kepunyaan MNC Play terlihat rusak di atas tanah, ini di temukan di area Rawasari dan Cempaka Putih.

Kejadian itu benar-benar mengecewakan, karena timbul dari sebuah tindakan persaingan usaha yang tidak baik menurut Nurul Huda, Manager MNC Play Media.

Nurul menegaskan bahwa pihaknya telah mengirimkan tim untuk mengerjakan pengecekan sehubungan adanya laporan dari para konsumen. Ketika telah di lakukan pengecekan, positif bahwa kabel terputus, dan sepertinya pemotongan dilakukan dengan cara disengaja yang dilakukan oleh pihak pesaing usaha.

Nurul juga menyampaikan bahwa pihak MNC Play sudah mengumpulkan data untuk lokasi-lokasi kabel yang sudah di potong oleh orang yang tidak di kenal itu. Hingga saat ini kasus-kasus putusnya kabel ada di Kemang, Rawasari, dan Cempaka Putih.

Namun walaupun demikian dia dan MNC Play tidak akan terburu-buru atau sembarangan menyerang balik ataupun mengkasuskan aktifitas perusakan yang telah terjadi. Pihaknya selalu menghargai peraturan yang berubungnan dengan perlengkapan jaringan.

Nurulpun menegaskan bahwa mereka tidak akan memberikan balasan untuk tindakan pengrusakan yang telah terjadi. Karena pihak yang rugi disini adalah konsumen mereka, tapi kami akan segera mengganti kabel-kabel yang telah diputus tersebut. Sehingga konsumen kami akan tetap bisa mendapatkan pelayanan kami.
Selang tidak berapa lama ada laporan masuk bahwa di area Mampang Pela ada kabel MNC Play yang terputus. Sehingga mengakibatkan 15 pelanggan yang berada di RT 01 itu terputus.

Laporan tersebut datang dari ketua RT di area Mampang Pela tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa tindak perusakan tersebut berdampak pada konsumen MNC Play yang lain, karena semuanya terkoneksi pada jaringan tersebut.

Petugas MNC Play di lapangan pun telah siap guna membenahi dan membetulkan kabel-kabel yang terputus.