Ini Hasil Bisnis Huawei Quartal Pertama 2019

Logo Telkom Indonesia Logo Telkomsel Indosat Ooredo Ads

Huawei telah mengumumkan hasil bisnisnya untuk kuartal pertama tahun 2019. Pada kuartal pertama tahun ini, Huawei menghasilkan pendapatan 179,7 miliar Yen, jumlah ini meningkat 39% dari tahun sebelumnya. Margin laba bersih perusahaan pada quartal pertama 2019 sekitar 8%, sedikit lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu.

Menurut informasi dari situs web Huawei, mereka akan mempertahankan fokusnya pada infrastruktur TIK dan perangkat pintar, dan terus meningkatkan efisiensi dan kualitas operasinya, yang telah membantu memberikan kontribusi pada kinerja yang solid di quartal pertama tahun 2019.

Tahun 2019 akan menjadi tahun penyebaran 5G dengan skala besar di seluruh dunia, yang berarti bahwa Carrier Business Group Huawei memiliki peluang pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada akhir Maret 2019, Huawei telah menandatangani 40 kontrak komersial untuk 5G dengan operator global terkemuka, dan telah menjual lebih dari 70.000 perangkat untuk BTS 5G ke seluruh dunia.

Pada quartal pertama tahun 2019, Enterprise Business Group Huawei juga telah meluncurkan Platform Digital dan strategi “Huawei Inside” yang baru. Huawei berkomitmen untuk membangun fondasi digital Tiongkok dan inti dari dunia digital dengan menghadirkan Platform Digital bersama dengan konektivitas yang tersebar di mana-mana dan kecerdasan yang tersebar luas.

Enterprise Business Group Huawei juga menggunakan titik akses Wi-Fi 6 berkemampuan 5G pertama di dunia. Pada akhir quartal pertama 2019, Huawei telah mengirimkan lebih banyak produk Wi-Fi 6 daripada perusahaan lain di seluruh dunia.

Grup Bisnis Konsumen Huawei terus menciptakan nilai bagi konsumen dengan produk-produk inovatifnya. Strategi intinya adalah memberikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen di semua skenario.

Pada quartal pertama tahun 2019, Huawei telah menjual 59 juta smartphone. Sementara, di segmen bisnis lain seperti computer personal, produk yang dapat dikenakan, dan rumah pintar, Huawei telah disambut oleh konsumen global untuk produk-produknya yang inovatif dan terkemuka serta pengalaman pengguna yang unggul.

Disampung itu, layanan HUAWEI CLOUD tetap berkomitmen pada inovasi. Ini bertujuan untuk membangun cloud hybrid terbaik dan menyediakan solusi AI stack penuh untuk industri pintar, dan menjadikan AI inklusif menjadi kenyataan.

Lebih dari satu juta pengguna dan pengembang dari perusahaan telah memilih untuk bekerja dengan HUAWEI CLOUD. Pada quartal pertama, layanan HUAWEI CLOUD diluncurkan di Singapura, dan HUAWEI CLOUD merilis pasar model AI-nya.

Platform pengembangan AI satu pintu toko HUAWEI CLOUD – ModelArts, hadir pertama kali dalam pelatihan klasifikasi gambar dan inferensi dalam kompetisi pembelajaran mendalam Stanford DAWNBench.(hh)