Kamera CCTV Tanpa Kabel Terbaru

logo huawei

Kebutuhan suatu perangkat keamanan sudah menjadi hal wajib bagi setiap rumah. Salah satu peralatan keamanan yang penting untuk melindungi rumah dari gangguan tindak kejahatan adalah kamera CCTV. Kamera CCTV dianggap membantu untuk melindungi rumah dengan cara memantau aktivitas yang mencurigakan. Selain itu, kamera CCTV bisa dijadikan barang bukti yang otentik untuk menangkap pelaku kejahatan.

Arlo mengumumkan dua kamera keamanan terbaru mereka: Pro 4 dan Ultra 2 yang merupakan kamera spotlight tanpa kabel. Anda bisa preorder kedua produk tersebut sekarang. Pro 4 dibanderol dengan harga mulai dari 199.99 dollar AS atau sekitar Rp. 2,9 juta dan Ultra 2 mulai dari 299.99 dollar AS atau sekitar Rp. 4,4 juta.

Keduanya adalah kamera CCTV tanpa kabel. Membuatnya lebih mudah untuk disiapkan dan ditempatkan jika dibandingkan dengan kamera CCTV yang lain, karena anda tidak dibatasi oleh lokasi pemasangan.

Dilansir dari website the verge, Arlo Pro 4 terhubung langsung ke Wi-Fi – tidak memerlukan smart home hub. Pro 4 menghasilkan video beresolusi 2K dengan HDR, color night vision, dan sudut pandang 160 derajat. Mereka juga dilengkapi spotlight bawaan untuk menyorot penyusup, sirene, serta audio dua arah untuk berkomunikasi dengan tamu.

Pro 4 bisa dipasang di dalam maupun di luar rumah, Arlo mengatakan baterai removable dari kamera ini bisa bertahan hingga enam bulan sekali cas. Mereka juga bisa dihubungkan dengan Alexa, Google Assistant, dan IFTTT. Arlo memberitahu MacRumors bahwa mereka sedang mengusahakan ketersediaan HomeKit, tapi Pro 4 sepertinya belum memiliki itu.

Yang lebih canggih, Ultra 2, mampu menghasilkan video beresolusi 4K dengan HDR, dilengkali auto-focus, dan sudut pandang 180 derajat. Seperti Pro 4, mereka juga dilengkali audio dua arah, spotlight, sirene, color night vision, dan baterai yang mampu bertahan hingga 6 bulan.

Namun tidak seperti Pro 4, Ultra 2 sudah mendukung HomeKit dari sejak rilis, sebagai tambahan untuk Alexa, Google Assistant, dan IFTTT. Produk ini meneruskan Arlo Ultra, kamera keamanan pertama dari Arlo yang beresolusi 4K dan dilengkapi spotlight bawaan.

Kedua kamera terdahulu, Pro 3 dan Ultra, sudah dipuji di seluruh dunia sebagai kamera keamanan rumah terbaik yang bisa anda beli. Mereka tentunya tidak murah, tapi kualitas video dan audio, kemudahan instalasi, dan fitur-fitur mutakhir yang ditawarkan Arlo membuatnya menjadi pilihan menonjol untuk susunan kamera pengawas.(kl)