Pengangkatan Tulus Sudarsono sebagai Direktur Eksekutif Masyarakat Telematika Indonesia

logo huawei

Jakarta, 24 Maret 2022– Dalam Rapat Dewan Pengurus Harian (DPH) MASTEL pada hari Rabu, 23 Maret 2022, Ketua Umum MASTEL, Sarwoto Atmosutarno, mengumumkan pengangkatan Tulus Sudarsono sebagai Direktur Eksekutif MASTEL yang disahkan kemudian dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus Harian yang ditandatangani oleh Ketua Umum MASTEL tanggal 24 Maret 2022.

Tulus Sudarsono yang memperoleh Master Degree (S2), Master of Management Information System, Ecole Nationale Supérieure des Télécommunications de Bretagne (ENSTB), Brest, North Western France, 1995, Tulus Sudarsono menggantikan Arki Rifazka yang mengundurkan diri sebagai Direktur Eksekutif MASTEL pada tanggal 1 Maret 2022 yang lalu. Sebelum diangkat sebagai Direktur Eksekutif MASTEL, Tulus Sudarsono pernah bekerja di PT Telkom Indonesia selama 30 tahun. Terakhir beliau menjabat sebagai Network & Operation Director di PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) selama 6 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum MASTEL, Sarwoto memberi pesan agar kita bersama-sama dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat luas serta terus memberikan kontribusi untuk terbentuknya kesehatan, kemandirian, dan keberlanjutan dari ekosistem industri telematika Indonesia.

Memulai tugas barunya sebagai Direktur Eksekutif, Tulus Sudarsono optimis akan mampu memenuhi harapan berbagai stakeholders. Ia juga berharap dapat terus belajar dan berkontribusi positif di MASTEL.

Tulus Sudarsono memohon kerja sama yang positif dalam memberikan layanan dengan baik kepada seluruh stakeholders MASTEL.

%d bloggers like this: